Asus Zenbook 13 UX325JA Pilihan Desainer Animasi

Asus Zenbook 13 UX325JA Pilihan Desainer Animasi

Seorang kreator atau desainer pastilah ingin menciptakan sebuah karya yang spektakuler. Dimana karya mereka unggul dari segi manapun termasuk hasil visual yang halus dan lebih nyata. Para desainer apalagi desainer animasi ketika akan membuat karya 3 dimensi pastilah membutuhkan berbagai dukungan termasuk dari berbagai perangkat yang mereka gunakan.

Nah perangkat paling penting di dunia desainer animasi salah satunya adalah laptop. Mereka membutuhkan laptop yang mampu untuk membantu mereka untuk merealisasikan berbagai ide kreatif yang ada di kepala mereka menjadi bentuk animasi visual yang halus dan mengesankan.

Ada banyak laptop yang bisa digunakan untuk membuat desain animasi, diantaranya ada Macbook dan Asus Zenbook 13 UX325JA. Jika Macbook yang kamu incar, kamu akan dibanderol dengan harga kisaran 35jt. Namun ada juga laptop lain yang mendukung, tetapi menawarkan harga yang lebih murah yaitu kisaran 17jt. Laptop ini keluaran asus 2020 yaitu Asus Zenbook 13 UX325JA. Selain Asus dan Apple ada beberapa rekomendasi lain juga yang bisa kamu pertimbangkan. Berikut deretan laptop yang mendukung desain animasi yang bisa kamu pilih.

4 Laptop Pilihan Desainer Animasi

  1. Ada Macbook Pro 2020 dari Apple

Apple atau Macbook selalu menjadi incaran para desainer, apalagi desainer animasi. Laptop yang satu ini selama ini tidak mempunyai tandingan yang bisa menyamai spesialnya laptop ini. Selain merupakan laptop yang berkelas, yang dibanderol dengan harga hingga 35jt-an, laptop ini memang handal apabila digunakan untuk kerja berat seperti saat kamu menjalankan program untuk membuat desain animasi.

Macbook Pro dihadirkan dengan layar display yang sama ukurannya seperti Asus Zenbook 13 UX325JA yaitu 13,3 inci lengkap pula dengan teknologi IPS. Kemudian macbook juga hadir dengan resolusi yang dicari para desainer animasi yaitu 2560×1600. Untuk prosesornya yang mampu bekerja berat mereka menggunakan intel core i5 generasi ke 8 dengan pilihan quad core 1,4GHz. Kemudian dilengkapi pula dengan intel iris plus graphics 645 yang merupakan suatu kebutuhan paten bagi desainer grafis maupun animasi. Sehingga macbook bisa berjalan dengan mulus tanpa jeda. Lalu selain itu mereka juga menghadirkan RAM dengan kapasitas 8 GB LPDDR3 dan kapasitas 16 GB LPDDR4X. Dengan itu proses desain animasi akan berlangsung lebih akurat. Desain body-nya yang mahal dan elegan juga merupaka faktor lain yang membuat macbook menjadi salah satu idaman bagi para desainer.

  1. Ada MSI Prestige 15

Yang tidak kalah dengan Macbook ada MSI Prestige, harganya pun tidak jauh berbeda dengan Macbook. Laptop satu ini dibanderol dengan harga kisaran 30jt an. Laptop ini sangat direkomendasikan untuk orang orang yang mau membuat karya dibidang grafis, kemudian mengolah video, cocok untuk para arsitek dan berbagai program yang kerjanya berat. Laptop ini dilengkapi dengan resolusi 4000 dan Adobe RGB 100%, kemudian fitur Delta E<2, ada juga teknologi true color dan lain sebagainya.

Laptop dari MSI Prestige 15 tipe A10SC-079lD mudah sekali kalau kamu bawa kemana mana karena termasuk laptop yang ringan. Untuk layar display-nya mereka memakai ukuran 15,6 inci Selain itu penggunaan laptop ini juga di dukung pengisian daya yang cepat sehingga kamu tidak perlu berdiam diri terlalu lama di suatu tempat hanya untuk pengisian daya. Dilengkapi pula dengan touchpad yang sangat sensisitif sehingga memudahkan kamu ktika bekerja dengan ketelitian tinggi.

  1. Ada Acer ConceptD 7 Dari Acer

Laptop desain animasi satu ini layar display-nya sama seperti Msi Prestige yaitu 15,6 inci lebih besar jika dibandingkan dengan Asus Zenbook 13 UX325JA. Sangat bagus jika digunakan untuk para desain grafis dan animasi. Prosesornya sendiri juga mendukung yaitu menggunakan intel core i7-9750H dengan model grafis yang digunakan NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan desain Max-Q. Dan kamu juga akan puas dengan RAM yang mereka sediakan 2×8 GB DDR4. Kamu bisa menikmati berbagai fitur dari laptop ini dengan mengeluarkan budget sebesar 40jt

  1. Ada Asus Zenbook 13 UX325JA dari Asus

Untuk harga yang lebih murah, kemudian tetap bisa mejalankan program yang berat kamu bisa mencoba laptop Asus Zenbook 13 UX325JA. Kenapa? Pada prosesor yang digunakan dia sudah core i7-1065G7 dengan tipe ice lake U. Untuk desainnya kamu akan ditemani oleh intel iris graphics G7. Selain itu kamu juga akan terbantukan dengan RAM 16 GB dan intel SSD 660p.

Laptop satu ini dibanderol dengan harga murah kisaran 17jt an. Berbeda jauh bukan dengan tipe laptop di atas. Meskipun begitu laptop ini sanggup kamu ajak kerja berat seperti desain grafis dan animasi, kemudian pengolahan video juga sanggup dan berbagai program berat lainnya. Bentuknya yang cantik, simpel dan mudah dibawa kemana mana akan sesuai dengan pekerjaan kamu yang mempunyai mobilitas tinggi juga.

Kesimpulan

Semakin tinggi harga laptop maka semakin canggih pula kualitas laptop yang kamu peroleh. Namun jika kamu ingin harga yang terjangkau kamu bisa menggunakan Asus Zenbook 13 UX325JA sebagai pilihan yang tepat. Dengan harga 17jt an kamu bisa mendapatkan laptop yang mampu membantumu mendesain grafis dan animasi.

Teknologi