5 Alasan orang Pamer di Media Sosial

Media 0

Mempunyai teman atau sahabat di media sosial yang kerjaannya suka pamer hartanya atau anaknya suaminya , bagaimana dia menunjukkan aktifitasnya liburannya , bahkan saat dia belanja beli apa apa selalu dipamerin ke medsos selalu penuhi foto foto di medsos dimana tak jarang bikin eneg.
Disatu sisi aktif di medsos dengan selalu memberi kabar tentang hidupnya memang bagian dari cara untuk membangun kedekatan dengan sahatabat teman atau saudara , Namun disisi lain kebiasaan ini juga bisa di anggap sebagai sikap pamer. Namun setiap orang punya alasan tersendiri berikut ulasannya :

Mencari pengakuan sosial

orang yang aktif mengunggah dan memamerkan kemewahan , harta atau apa saja yang dia punya itu menandakan bahwa dia sedang mencari pengakuan dari orang lain atas apa yang dia miliki. Unggahan itu ditujukan kepada siapa saja dengan niatan menunjukkan siapa dirinya.

Ingin merasa diterima

Di media sosial banyak yang merasa sendiri dan salah satu tempat yang tepat untuk melampiaskan adalah media sosial .dimana dia dapat mengungkapkan isi hati. tentang apa yang dia fikirkan hari itu .Ujung ujungnya adalah pamer ini itu supaya orang menyukai dan menerima keberadaan mereka.

Cari Perhatian

Tidak sedikit orang yang ingin mencuri perhatian orang lain saat membuat status di medsos, Tipe orang seperti ini akan memamerkan penuh sensasi dan terkadang memngundang konterversi, atau bikin orang saat melihat statusnya ingin berkomentar. ciri orang seperti ini sebenarnya dia tidak perduli unggahannya direspon orang ataupun tidak, baik positif maupun negatif

Ingin membuat orang lain iri

Motivasi ini sebenarnya nggak baik, akan tetapi nyatanya tidak sedikit orang yang menikmati bahwa orang lain merasa iri padanya. Tipe orang yang seperti ini sebenarnya tahu bahwa apa yang diunggah di media sosial akan diketahui dan dikonsumsi banyak orang. Itu sebabnya mereka memamerkan segala sesuatu, agar orang yang melihatnya merasa iri padanya. Rasa iri dari orang lain akan menjadi bukti baginya bahwa ia lebih baik dari orang tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *