Wisata Makassar: 3 Pulau Yang Sangat Direkomendasikan Buat Wisatawan

Media 0

Makassar terletak di pesisir Pulau Sulawesi, yang terkenal dengan Tepi laut Losari. Tetapi nyatanya Makassar masih mempunyai bermacam- macam tempat wisata Makassar andalan. Jadi dikala terletak di Makassar, jangan hingga kalian tidak ketahui wajib ke mana. Biar tidak menyesal sebab melupakan hal- hal menarik dikala berkunjung ke Makassar nanti, berikut ini terdapat sebagian saran sebagian tempat wisata yang harus masuk ke jadwal liburanmu.

Butuh dikenal kalau Makassar mempunyai banyak tempat wisata berbentuk Pulau yang eksotis serta luar biasa. Pulau ialah wisata kesukaan untuk seluruh golongan, serta sangat sesuai kalian kunjungi dikala liburan bersama keluarga, teman ataupun rekan kantor. Melancong di Pulau pula dapat membagikan sensasi liburan yang berbeda serta mengasyikkan, lho. Berikut ini pembahasan 3 Pulau eksotis serta luar biasa di Makassar yang dapat jadi opsi:

Pulau Kodingareng Keke

Pulau Kodingareng Keke ini merupakan salah satu dari sebagian Pulau tidak berpenghuni yang terdapat di daerah Sulawesi Selatan. Pulau ini jaraknya dekat 14 kilometer dari Tepi laut Losari Makassar ataupun dekat 20 sampai 30 menit bila ditempuh dari Pulau Samalona. Pulau yang ialah Pulau kecil memanjang dari Timur Laut sampai Barat Energi ini mempunyai panorama alam yang tidak kalah menawan dengan panorama alam yang terdapat di Pulau- pulau yang lain. Hamparan pasir tepi laut yang terdapat di Pulau ini bercorak putih halus, dengan air lautnya yang bercorak biru serta jernih. Terumbu karangnya juga pula masih natural, menjadikan Pulau ini sangat sesuai buat melaksanakan aktivitas diving ataupun snorkeling.

Pulau Samalona

Nama Samalona memanglah terdengar indah di kuping. Samalona ini ialah suatu Pulau kecil yang sangat indah, mempunyai banyak pesona dasar laut yang mempesona, dan berpasir putih bersih. Pulau Samalona terletak di sebelah barat Makassar, Sulawesi Selatan ataupun dekat 2 kilometer bila ditempuh dari Tepi laut Losari. Di Pulau Samalona, kalian dapat bersantai buat menikmati kelapa muda sambil

Pulau Lae- Lae merupakan diantara Pulau kecil di barat Kota Makassar, yang berjarak 1. 6 kilometer dari Makassar. Kalian dapat memandang Pulau Lae- Lae ini dengan jelas, langsung dari Tepi laut Losari. Di Pulau Lae- Lae ada pula web sejarah aset perang, ialah suatu terowongan dasar tanah. Konon katanya, terowongan tersebut tersambung dengan benteng kota Makassar( Fort Rotterdam). Sedangkan di sisi selatan Pulau Lae- Lae, kalian bisa menikmati atmosfer serta berjalan di batu- batu pemecah ombak yang berupa piramida segitiga. sangai ataupun cuma hanya bermain pasir. Yang jadi di andalan Pulau ini merupakan alam dasar lautnya, di mana banyak terumbu karang dan ikan- ikan yang menawan memesona buat dinikmati.

Pulai Langkai

Pulau Langkai ini adalah salah satu dari 3 Pulau terluar yang terletak di Makassar. Dan terletak di Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Posisi Pulau ini terletak di 5, 5 kilometer selatan Lanjukang dengan luas menggapai lebih dari 27 hektar serta terumbu yang mengelilinginya seluas 142 hektar. Pulau Langkai mempunyai panorama yang memesona, serta kalian dapat memandang indahnya terumbu karang dan kekayaan dasar laut yang melimpah.

Penutup

Demikian 3 rekomendasi pulau di makasar yang wajib anda tau dan kunjungi, semoga bisa menemani anda dan keluarga berlibur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *