Aplikasi Untuk Laundry yang Dapat Membangun Usaha Laundry

Apakah anda mengalami kesulitan saat membangun usaha laundry yang anda rintis? Kesulitan ini menjadi hal utama yang menjadi salah satu masalah besar dalam merintis sebuah usaha laundry dari nol. Padahal seperti yang diketahui bahwa usaha laundry merupakan sebuah bisnis yang sangat menguntungkan.

Para pengusaha pun berlomba-lomba memberikan yang terbaik kepada pelanggan laundry agar bagaimana caranya dapat menjadi salah satu jasa laundry yang dapat diandalkan, khususnya ketika masyarakat sekitar outlet laundry membutuhkan jasa mencuci yang praktis dan higienis.

Untuk itu, dibutuhkan strategi dalam menjalankan usaha laundry yang dengan sematang mungkin. Serta anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk laundry demi memberi kenyamanan dan kemudahan dalam membantu menjalankan setiap proses laundry.

Saku Laundry menjadi salah satu aplikasi untuk laundry yang dapat diandalkan kepada para pengusaha khususnya di industri laundry. Dimana aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik yang dapat dimanfaatkan penggunanya agar lebih mudah saat menjalankan tahapan demi tahapan laundry. Simak ulasan selengkapnya untuk anda dibawah ini.

Beberapa Kemudahan Aplikasi untuk Laundry dalam Membangun usaha laundry

1.     Membantu operasional laundry dalam menerima order

Aplikasi untuk laundry ini memiliki kemudahan bagi penggunanya untuk menjalankan penerimaan order pelanggan dengan mudah, dimana seluruh service yang ada dapat diinput pada aplikasi ini melalui website khusus owner yang nantinya akan disediakan oleh Saku Laundry.

Menerima pesanan atau order merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, sehingga Saku Laundry mempermudah proses ini dengan adanya service apa saja yang ada beserta harga, selain itu ada juga kolom untuk mengisi jumlah pakaian pelanggan yang akan di laundry.

2.     Memberi kenyamanan dalam transaksi lebih upgrade

Saku Laundry merupakan aplikasi untuk laundry yang sudah dilengkapi dengan sistem cashless terlengkap yang sistem pembayarannya dapat dilakukan dengan metode non tunai. Hal ini akan sangat memudahkan pelanggan yang tidak membawa uang tunai, selain itu tidak perlu repot lagi untuk memberikan uang sisa atau uang kembali.

Dengan menggunakan scan kode QR, aplikasi laundry ini dapat menjalankan metode cashless dengan lebih mudah. Adapun jenis transaksi laundry dari semua cashless provider QR yang sudah bekerjasama seperti: Ovo, Gopay, Dana, Link Aja, t-money, Go Mobile, Simobi, Permata Mobile, JakOne Mobile, Mega Mobile, BCA Mobile, Shopee Pay, dan lainnya.

3.     Memberikan kemudahan terhadap pelanggan laundry

Selain memberikan kenyamanan dengan metode cashless yang lengkap, aplikasi untuk laundry ini juga menawarkan fitur laundry menarik lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk memberikan kemudahan untuk pelanggan laundry yang menggunakan jasa laundry yang sudah menjadi mitra saku laundry.

Dimana terdapat akun khusus customer yang dapat diakses langsung oleh pelanggan laundry agar lebih mudah memantau pelanggan ketika ingin melihat sudah seberapa jauh proses laundry yang sedang berjalan. Sehingga pelanggan mengetahui estimasi kapan pengambilan laundry.

4.     Menjalankan mesin laundry dengan aplikasi laundry

Fitur ini digunakan untuk menghindari bisnis laundry dari modus kecurangan yang dapat dilakukan oleh karyawan. Saku Laundry terintegrasi dengan semua mesin cuci dan pengering yang ada di Laundry, dengan teknologi IOT (Internet Of Thing) untuk mengendalikan, menghidupkan, mematikan (ON/OFF) mesin-mesin melalui smartphone.

5.     Mengendalikan usaha laundry dimanapun dan kapanpun

Owner laundry dapat melihat semua proses laundry mulai dari penerimaan order, proses berjalannya cucian, hingga proses pengambilan laundry pelanggan hanya melalui aplikasi untuk laundry berbasis android. Sehingga memungkinkan owner laundry untuk melihat seluruh proses laundry dimanapun dan kapanpun.