Berikut Cara Mudah Cek Tempat Olahraga di Jakarta Lewat DOOgether

Media 0
tempat gym murah di Jakarta lewat DOOgether

Di tengah gelombang kedua pandemi Covid-19 yang semakin buruk akhir-akhir ini, setiap manusia pasti ingin sekali memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan bagus supaya tidak mudah sakit atau terpapar virus tersebut. Para pakar kesehatan juga banyak yang menyebutkan jika ingin memiliki tubuh yang tidak mudah rentan dengan virus ini, kuncinya memang harus memiliki daya tahan tubuh yang bagus dan patuh terhadap protokol kesehatan. Selain itu, kuncinya juga harus rajin olahraga dan makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Untuk Anda yang kebetulan sangat hobi dengan olahraga, di masa pandemi seperti sekarang memang agak cukup sulit untuk menemukan tempat olahraga seperti halnya di Jakarta. Namun Anda tidak perlu panik, karena sekarang sudah ada cara mudah cek tempat olahraga di Jakarta lewat DOOgether.

 

Untuk yang belum tahu apa itu DOOgether dan bagaimana cara dan sistem kerjanya bisa simak dari penjelasannya berikut. Jadi DOOgether adalah salah satu aplikasi booking olahraga dari rumah atau cara pesan menu catering sehat dan juga praktis yang bisa dilakukan hanya dengan menggunakan satu aplikasi tersebut. Secara lebih rincinya, dengan menggunakan DOOgether nanti akan sangat membantu Anda untuk mudah dan bisa secara langsung terhubung dengan ratusan jenis kelas olahraga yang terdekat dengan Anda. Sebagai contohnya adalah dengan fitness center atau mungkin juga dengan fitness gym yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Surabaya, Bandung dan Bali serta beberapa wilayah lain yang ada di Indonesia.

 

DOOgether memang tidak hanya menyediakan layanan booking tempat fitness dan gym saja, tetapi ternyata Anda juga bisa melakukan pesan menu makanan sehat dari berbagai macam merchant yang memang sudah bekerjasama dengan DOOgether. Untuk yang penasaran dengan bagaimana cara cek tempat gym murah di Jakarta lewat DOOgether, berikut ini beberapa tipsnya yang bisa Anda simak:

Tips Menentukan Tempat Gym Murah di Jakarta Lewat DOOgether

  • Download aplikasinya

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi DOOgether pada smartphone. Jika aplikasi sudah terinstal maka selanjutnya Anda hanya tinggal melakukan registrasi data diri Anda. Apabila registrasi sudah selesai dan data yang dibutuhkan juga sudah lengkap maka Anda akan bisa menggunakan dan memanfaatkan layanan DOOgether untuk kebutuhan Anda.

 

  • Pilih kelas olahraga

Jika sudah registrasi dan sudah menjadi member, maka untuk bisa melakukan cek tempat olahraga Anda hanya tinggal klik dan pilih menu DOOfit. Di dalamnya ada banyak sekali pilihan mitra olahraga yang sudah bekerja sama dengan DOOgether. Anda bisa pilih dan tentukan mana studio olahraga dan mana jenis olahraga yang bisa Anda pilih. Anda bisa tentukan kelasnya dan jadwal dimana Anda bisa melakukannya sesuai dengan waktu luang atau jadwal yang sudah Anda tentukan sebelumnya.

 

Dengan cara dan tips mudah yang sudah dijelaskan di atas, Anda akan sangat mudah untuk menentukan kira-kira kelas olahraga yang seperti apa dan studio olahraga yang mana yang akan Anda pilih. Anda bisa cek jadwal dan kelasnya yang mana nanti juga akan tertulis dengan sangat jelas jadwal-jadwalnya dan Anda bisa langsung menyesuaikan dengan keinginan Anda.

 

Untuk itu, jika Anda adalah orang yang sangat hobi dengan olahraga atau mungkin Anda akan mulai hidup sehat dengan olahraga teratur, jangan bingung meski di tengah masa pandemi dan PPKM yang sekarang sedang berlaku di seluruh wilayah Jawa dan Bali, dengan DOOgether Anda bisa mengikuti kelas olahraga langsung dari rumah. Lebih praktis dan mudah tentunya. Yuk, temukan informasi selengkapnya di blog DOOgether agar Anda bisa mengetahui lebih banyak perihal apa saja fitur serta layanan apa saja yang ditawarkan oleh DOOgether.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *