Cara Blogger Menghasilkan Uang dari Blogpartner.ID

Media 0
blogger menghasilkan uang

Tahukah kamu bahwa banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Bukan hanya dari Adsense tetapi kamu juga berkesempatan mendapatkan uang dari platform lain. Salah satunya yang sangat menghasilkan adalah Blogpartner.ID. Jika kamu belum mengenal platform ini, maka ini adalah kesempatan besar untuk kamu mengetahuinya lebih jauh lagi. Blogpartner.ID adalah platform dimana blogger menghasilkan uang selain dari Adsense ataupun tempat lain, platform ini merupakan perpanjangan tangan dari Blibli.com untuk menjalin kerjasama dengan para blogger untuk memberikan backlink kepada Blibli.

Dengan kamu bekerja sama dengan Blogpartner.ID kamu bisa mendapatkan voucher belanja di Blibli yang bisa kamu tukar dengan apa saja. Sangat menarik memang daripada kamu berputus asa karena tak kunjung mendapatkan adsense, alangkah baiknya kamu mendaftarkannya ke Blogpartner.ID. Atau sembari kamu menunggu keterima Adsense kamu bisa memberdayakan Blogpartner.ID.

Cara Gampang Bergabung Blogpartner.ID

Blogger menghasilkan uang dari platform ini bisa dimulai dengan mendaftar dan membuat akun di situs Blogpartner.ID terlebih dahulu. Sebelum kamu mendaftar tentunya kamu harus sudah mempunyai blog atau website yang berdomain TLD. Domain TLD adalah domain yang sudah kamu beli di situs penyedia domain. Selain syarat tersebut ada beberapa syarat lagi yang harus kamu penuhi agar bisa mendapatkan job dari Blogpartner dan diberi imbalan berupa voucher belanja, berikut persyaratannya.

  • Domain harus TLD
  • Sudah terisi dengan artikel
  • Mempunyai DA minimal 20 (Domain Autority)
  • Nama domain bisa Indonesia maupun Inggris
  • Trafik kurang dari 100 pageviews sudah bisa kamu dafrtarkan
  • Website terindex oleh google

Jika website yang kamu miliki sudah memenuhi persyaratan di atas, kamu bisa mengikuti langkah berikut ini untuk mulai mendaftarkan website milikmu di platform Blogpartner.

  • Buka situs Blogpartner.ID melalui browser milik kamu.
  • Mulailah dengan membuat akun Blogpartner dengan klik panel daftar di homepage.
  • Kolom identitas harus kamu isi sesuai dengan kartu identitas yang kamu punya.
  • Setelah itu kamu akan menerima sebuah email untuk aktivasi.
  • Klik link yang kamu dapatkan dari email, maka kamu sudah selesai aktivasi akun Blogpartnermu
  • Jika sudah silahkan kamu login menggunakan email yang kamu daftarkan beserta password yang kamu buat.

Mendaftarkan Website ke Blogpartner.ID

Jika kamu sudah melewati langkah pembuatan akun, untuk selanjutnya kamu bisa langsung login dan memilih panel assets untuk menambahkan asset blog yang kamu miliki. Berikut cara yang harus kamu lewati untuk menambah asset blogmu.

  • Kamu harus login terlebih dahulu
  • Pada toolbar Blogpartner kamu bisa memilih assets.
  • Selanjutnya kamu bisa klik panel tambah assets.
  • Kamu bisa isi keterangan yang diperlukan untuk blogmu seperti URL atau alamat blog kamu, kemudian deskripsi blog atau niche blog dan traffic yang kamu peroleh setiap bulannya. Pada bagian niche blog kamu bisa memilih semua pilihan yang disediakan oleh Blogpartner. Sedangkan pada bagian traffic kamu boleh mengisinya dengan 1000 per bulannya.
  • Setelah itu kamu bisa menyimpannya dengan klik panel disisi kanan pojok bawah.

Selanjutnya kamu tinggal menunggu untuk website atau blog kamu diterima oleh Blogpartner. Setelah kamu diterima, maka kamu akan berkesempatan mendapatkan job menulis artikel sesuai dengan pesanan Blibli. Dari voucher yang diberikan Blibli blogger menghasilkan uang dengan cara menukarnya.

Job yang Biasa Diberikan Blogpartner

Job yang diberikan Blogpartner berupa sebuah artikel yang harus kamu buat sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh Blibli. Diantaranya yaitu sebuah artikel yang harus mempunyai kata paling tidak 500 kata dan sesuai dengan keyword yang diharapkan oleh Blibli. Kamu juga harus memberikan gambar yang sesuai dengan artikel yang sedang kamu buat. Kemudian link yang harus kamu sisipkan harus berupa link dofollow. Selanjutnya jika artikel telah terpublish kamu bisa mengirimkan url artikelmu ke Blogpartner.

Job biasanya akan datang beberapa hari setelah website kamu telah diterima oleh Blogpartner atau bisa juga kamu harus menunggu lebih lama. Kamu akan mendapat sebuah email apabila kamu memperoleh job dari platform ini dan kamu perlu menerimanya dengan login ke akunmu. Kamu bisa menerima job tersebut dengan cara klik panel bergabung dan segera kerjakan artikel sesuai dengan keyword yang telah diberikan.

Dan apabila kamu sudah mengirim url artikelmu ke Blogpartner, kamu akan mendapat reward berupa voucher belanja yang bisa kamu belikan pulsa ataupun token listrik dan berbagai barang lain yang di jual di Blibli. Kamu pun bisa menguangkannya dengan jalan menjual kembali pulsa ataupun token tersebut. Jika kamu indin menukarnya lewat pulsa pastikan kamu memilih rate yang paling tinggi agar uang yang kamu terima tidak terpotong terlalu banyak. Sedangkan jika kamu menukarnya dengan token kamu bisa langsung menjualnya secara mandiri dan mendapatkan hasil uangnya secara tunai.

 

Nah itulah enaknya jika kamu bergabung dengan Blogpartner, blogger menghasilkan uang bisa dengan mudah melalui penukaran voucher tersebut. Jika kamu mempunyai banyak asset maka hasilnya pun juga akan semakin banyak. Job dari Blogpartner biasanya akan berulang pada website yang sama dengan kurun waktu perputaran paling tidak tiga bulan setelah job awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *