Drone DJI Phantom Terbaik

Media 0
DJI Phantom

Penggunaan drone awalnya hanya dilakukan untuk kepentingan militer saja. Namun, kini drone juga bisa digunakan untuk berbagai sektor kehidupan. Salah satunya adalah untuk fotografi dan videografi.

Drone sendiri merupakan pesawat terbang tanpa awak yang dapat terbang dengan dikendalikan jarak jauh menggunakkan remote control atau komputer yang canggih.

Bagi anda yang membutuhkan drone, sebagai rekomendasi berikut drone DJI Phantom terbaik :

 

  1. DJI Phantom 3 Standard Drone

DJI Phantom 3 Standard Drone merupakan drone yang dilengkapi kamera 12 MP dengan kualitas cetakannya serupa dengan yang bisa anda lihat di layar. Selain itu, drone canggih ini juga dilengkapi dengan 3 sudut penyeimbang yang dapat mengambil foto atau merekam video secara jelas dan stabil.

Bukan hanya itu, DJI Phantom 3 Standard Drone  ini juga dirancang built-in GPS yang kompatibel dengan perangkat seluler anda. Bahkan, bisa memberikan informasi tentang durasi waktu penerbangan dan pengisian baterai.

Yang menariknya, DJI Phantom ini juga dilengkapi dengan 4 lampu LED yang berada di setiap lengan dan akan menyala selama penerbangan sehingga pilot pun bisa mengetahui posisi drone tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, drone ini juga bisa merekam video berkualitas 1080p, yang setara dengan 3x kejernihan  dari yang disuguhkan TV berkualitas HD pada 30 frames per detik dan pada maksimum 40 Mbps.

 

  1. DJI Phantom 4 Pro Drone

Drone yang satu ini hadir dengan fitur infrared Sensing dan Six-Camera Navigation sehingga membuat drone ini mampu terbang dengan aman, dan lebih responsif saat menghindari penghalang di depannya. Ditambah lagi dengan sensor VPS yang mampu menjaga keseimbangan terbang secara sempurna, baik dalam kondisi indoor maupun outdoor.

Selain itu, DJI Phantom 4 Pro Drone juga mampu menciptakan hasil foto dan video yang mempesona. Pasalnya, drone ini dibekali dengan 1 Inch CMOS, resolusi 20 MP, dan susunan 8 elemen lensa berkualitas tinggi yang bisa diandalkan dalam merekam setiap momen berharga anda. Bukan hanya itu, kamera tersebut dapat merekam Ultra HD 4K 60fps. Video yang dihasilkan pun bukan hanya kontras dan tajam, pergerakan gambar pun akan terlihat lembut, seperti melihat objek sungguhan.

Dibekali kapasitas baterai 5879 mAh, DJI Phantom 4 Pro Drone ini mampu terbang selama 30 menit tanpa jeda. Drone yang satu ini juga dilengkapi dengan remote controller dengan frekuensi ganda (2.4GHz dan 5.8GHz) yang dapat menghasilkan kemampuan transmisi hingga jarak 7 KM.

Yang menariknya, drone canggih ini juga didesain futuristik dan aerodinamis sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin menjadi profesional.

 

  1. DJI Phantom 4 Pro V2.0

DJI Phantom 4 Pro V2.0  merupakan drone yang dibekali kamera dengan sensor CMOS 1 inci yang bisa merekam video 4k/60fps dan foto 20MP. Dengan begitu, drone ini dapat memberikan kebebasan kreatif pembuat film. Belum lagi ditambah dengan sistem transmisi UcuSync 2.0 HD yang memastikan konektivitas serta keandalan yang stabil, lima arah untuk menghindari penghalang yang memastikan keamanan tambahan, dan remote controller khusus yang dapat memberikan presisi dan kontrol yang kuat.

Selain itu, DJI Phantom 4 Pro V2.0 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur smart yang membuat terbang menjadi lebih mudah. Drone ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin melakukan pencitraan udara yang lengkap.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *