LingoAce Les Bahasa Mandarin dengan Ulasan Positif Terbanyak

Salah satu tempat les bahasa Mandarin yang memiliki review positif adalah LingoAce. Disana ada berbagai macam program pembelajaran bahasa Mandarin anak yang positif. Tidak hanya itu, LingoAce sendiri juga memiliki program pembelajaran dengan ulasan yang baik tidak hanya di Indonesia melainkan juga di Singapura, Thailand hingga Eropa.

Apalagi saat ini bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa yang paling banyak digunakan hampir di seluruh dunia. Dengan visi misi yang dimiliki LingoAce, mereka siap untuk membantu para orang tua mengajar anak-anak belajar bahasa Mandarin.

Pentingnya Masuk Kelas Bahasa Mandarin

Bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa yang paling banyak digunakan karena komunitas atau populasi bahasa Mandarin yang cukup tinggi. Selain itu, bahasa Mandarin juga cukup penting untuk masa depan anak-anak, seperti dalam hal pekerjaan hingga beasiswa ke China.

Melihat hal tersebut, LingoAce menyediakan kelas bahasa Mandarin yang cocok untuk anak-anak sesuai dengan umur mereka. LingoAce juga mampu memberikan program pembelajaran yang menyenangkan dan tidak membosankan agar anak-anak tetap betah untuk belajar bahasa Mandarin yang berguna bagi mereka ke depannya.

Mengapa LingoAce Memiliki Ulasan yang Positif?

Dari semua yang telah disediakan LingoAce sebagai kelas bahasa Mandarin, semuanya telah mendapatkan ulasan yang positif. Hal ini dikarenakan ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan anak-anak dan orang tua disana. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah kelebihan mendaftarkan anak-anak belajar bahasa Mandarin di LingoAce:

1.      Guru dan Pakar Kurikulum yang Hebat

LingoAce memiliki guru dan pakar kurikulum yang hebat dengan lulusan dari universitas global terbaik dibidangnya. Bahkan yang termasuk dalam pakar kurikulum ada juga yang merupakan lulusan master Psikologi Anak. Dengan begitu, kurikulum yang disediakan juga nantinya akan disesuaikan dengan kondisi serta umur anak-anak.

Selain itu, guru yang dipilih juga merupakan guru yang berpengalaman mengajar bahasa Mandarin selama bertahun-tahun. Sehingga mereka telah siap dan mampu mengajar anak-anak berbahasa Mandarin lebih baik dan optimal.

2.      Program Pembelajaran yang Kreatif dan Optimal

LingoAce juga memiliki program pembelajaran yang kreatif, mulai dari menggunakan media suara, ilustrasi hingga animasi yang menyenangkan bagi anak-anak. Selain itu, durasi pembelajaran juga diatur agar lebih optimal, yaitu hanya 25 hingga 55 menit sesuai dengan umur anak-anak.

3.      Laporan Perkembangan yang Transparan

Selain itu, LingoAce juga menyertakan orang tua dalam laporan perkembangan dari anak-anak mereka secara detail. Sehingga sebagai orang tua, mereka juga bisa ikut mengawasi dan membantu guru dalam mengajar anak-anak mereka.

4.      Memiliki Platform Sendiri

LingoAce juga merupakan program kelas online yang memiliki platform sendiri sehingga tidak perlu melalui pihak ketiga atau lainnya. Hal tersebut berguna untuk memastikan pengalaman belajar agar lebih optimal.

 

Bagi para orang tua yang ingin mendaftarkan anak-anaknya belajar bahasa Mandarin di LingoAce, caranya cukup gampang, yaitu bisa langsung daftar kelas free trialnya di website resmi LingoAce.