Media Fortune Indonesia Berikan Informasi Bisnis Lengkap Bagi Para Pengusaha dan Kaum Milenial

Media 0
fortune indonesia

Fortune Indonesia hadir sebagai pusat informasi seputar dunia bisnis maupun usaha di bidang ekonomi. Selain itu, media ini juga menghadirkan banyak macam informasi seputar bisnis seperti, syariah, perbankan, investasi, market research, ekonomi maupun finansial.

Kehadiran media ini pada kuartal ketiga tahun 2021 oleh IDN Media, media bisnis ini juga memiliki komitemn untuk menghasilkan sebuah karya jurnalisme dengan akurasi, legalitas dan transparansi tinggi di tanah air.

Meskipun IDN Media menyasar kaum milenial dan Gen Z, media Fortune tersebut hadir secara khusus dalam wajah baru menjangkau kaum eksekutif, wirausahawan, pemilik keputusan dan lainnya. Meskipun demikian, jangkauan tersebut juga tetap memberikan apresiasi kepada kaum milenial dan gen Z.

CEO IDN Media, Winston Utomo mengungkapkan IDN dapat merangkul Milenial dan Gen Z dengan keberadaan Fortune. Media ini dapat memberikan impact positif bagi kaum muda yang tertarik terjun ke dunia bisnis, investasi, market research maupun keuangan.

Fortune Indonesia, Media Bisnis Terkini dari IDN Media untuk Kalangan Pebisnis

Kalangan pebisnis disini tidak hanya para wirausahawan, pemilik keputusan eksekutif dan lainnya. Namun, media Fortune juga diperuntukkan bagi kaum milenial yang tergerak ingin mengembangkan bisnis yang diminatinya. Generasi milenial dan Gen Z memiliki jiwa kolaboratif sebagai gaya berbisnis.

Media Fortune bisa menjadi pilihan kaum milenial yang ingin terjun ke dunia usaha bisa mendapatkan informasi seputar bisnis di Fortune. Perlu Anda tahu, Media ini dapat mengungkap berbagai informasi yang dianggap relevan, terpercaya dan sesuai dengan kebutuhan.

Winston Utomo, CEO IDN Media memeberkan adanya Fortune sebeanrnya juga ditujukan kepada kaum milenial maupun Gen Z terkait bisnis, keuangan, ekonomi, investasi dan lain sebagainya.

Selain itu, informasi yang diberikan juga memperhatikan kredibilitas dan akurasi untuk meningkatkan wawasa pengetahuan. Lalu, apa saja dampak positif Fortune bagi milenial dan Gen Z? berikut ulasannya:

  1. Kemudahan Akses Informasi Bermutu Seputar Bisnis

IDN Media tentu sudah banyak dikenal oleh kaum muda karena memang media platform ini menjangkau kam milenial dan Gen Z.

 

Tentunya, Keberadaan Fortune dapat meningkatkan wawasan ekosistem bisnis di IDN, sehingga ketersediaan informasi para publisher IDN Media juga makin beragam.

 

  1. Pentingnya Wawasan dan Pengetahuan Literasi Keuangan Bagi Kaum Milenial dan Gen Z

Apakah Anda telah mendengar aksi Gerakan Literasi Nasional? Perlu Anda tahu telah terdapat 6 literasi dasar yang perlu dikuasai oleh masyarakat dalam rangka Indonesia Emas 2045. Salah satu enam literasi tersebut yakni, literasi keuangan.

 

Sehingga, literasi tidak hanya terkait dengan membaca dan menulis semata. Namun, juga perlu pemahaman aspek keuangan secara mendalam dan menerapkannya. Hal tersebut akan sangat berhubungan dengan kesejahteraan indivisu dan masyarakat.

 

  1. Mendukung Aksi Kolaborasi dan Jiwa Wirausaha Kaum Milenial dan Gen Z

Winston Utomo juga mengungkapkan bahwa atribut yang paling menonjol dari generasi muda milenial maupun Gen Z adalah karakter untuk saling bekerja sama dan berjiwa wirausaha.

 

Keberadaan IDN Media dengan jangkauan milenial dan Gen Z difasilitasi dengan adanya Fortune. Tentunya, media ini sebagai fasilitas bagi kaum muda untuk berwirausaha.

Kaum milenial lebih identik dengan kaum mager alias males gerak. Meskipun demikian, mereka memiliki potensi untuk lebih berkembang dan kreatif karena lebih cenderung melek teknologi.

Nah, keberadaan Fortune Indonesia bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda generasi milenial maupun Gen Z untuk mengembangkan bisnis!

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *