Mengenal PermataME: Solusi Gaya Hidup Masa Kini

Media 0
Mengenal PermataME

Sudah sekian bulan pandemi melanda, berbulan pula kita beradaptasi dengan gaya hidup new normal yang berbeda.

Coba, kapan terakhir kali kamu bertemu sapa dengan teman kantormu? Berkumpul dengan teman kuliahmu?

Tadinya terbiasa bertatap muka, sekarang lewat layar handphone kita harus bisa menyelesaikan beragam aktivitas sehari-hari.

Digitalisasi sudah menjadi solusi gaya hidup masa kini, mulai dari online shopping, online classes, online meeting, online dating, semua-muanya bisa dilakukan via online sekarang ini.

Tak mau kalah, urusan tabung-menabung tentu juga bisa dilakukan secara online.

PermataME, produk tabungan dari PermataBank, hadir mendukung gaya hidup milenial masa kini. Calon nasabah PermataME bahkan nggak perlu ribet datang ke kantor cabang, karena bisa langsung buka rekening online dimana saja, kapan saja!

Kamu ingin buka rekening online PermataME sekarang juga? Bisa!

Atau nanti tengah malam? Boleh banget. Setelah nonton drakor? Oke siap!

Tabungan digital PermataME menawarkan pengalaman baru dalam membuka rekening dan proses transaksi. PermataBank memahami tuntutan generasi milenial dengan kegiatan serba fast-paced yang membutuhkan solusi anti ribet dan akses fleksibel dimana saja kapan saja.

Melalui PermataME, PermataBank tidak hanya memberi solusi tabungan digital, namun juga mempermudah kamu untuk mempelajari literasi keuangan.

Untuk buka rekening online PermataME, kamu hanya perlu mengakses aplikasi PermataMobile X di gadget pilihanmu, bahkan tanpa perlu beranjak dari kasur.

Setelah memenuhi persyaratan, mengisi formulir online dan mengupload dokumen yang diperlukan untuk buka rekening online, tabungan digital PermataME selesai dibuat. Mudah kan?

Kamu bisa segera memiliki rekening tabungan PermataME apabila sudah menyelesaikan proses buka rekening online, dan bisa diakses melalui aplikasi PermataMobile X.

Sebagai nasabah PermataME kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah tidak hanya lewat ATM, tapi juga mobile banking PermataMobile X dan internet banking PermataNet.

Nah, sebagai tabungan digital yang memudahkan akses online dimana saja dan kapan saja, PermataME juga menawarkan beragam keuntungan, yaitu:

  • Banyak promo menarik! Cashback 10% setiap transaksi transportasi online, cashback 20% belanja online, dan cashback 30% untuk transaksi coffee shop dan bioskop di seluruh Indonesia
  • Gratis tarik tunai di seluruh ATM domestik maupun internasional yang berlogo VISA/PLUS *khusus saldo sebelum transaksi Rp. 1 Juta
  • Gratis transfer online melalui aplikasi PermataMobile X, PermataNet, dan ATM
  • Gratis biaya administrasi bulanan
  • Mendapat kartu debit ekslusif PermataME, didesain secara khusus untuk nasabah tabungan digital PermataME
  • Promo eksklusif dari beragam merchant-merchant ternama

Menarik bukan? Tabungan digital PermataME, bisa buka rekening online, anti ribet dan bisa diakses dimana saja.

Jadi penasaran, fitur selengkap itu, apa ya kira-kira kelebihan dan kekurangannya?

Kamu penasaran juga? Simak di bawah ini ya!

Terima kasih generasi muda yang kritis. Betul, tentu tabungan digital PermataME ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Kelebihan PermataME sebagai produk tabungan digital  adalah:

  • Bisa melakukan buka rekening online melalui PermataMobile X, simple dan anti-ribet
  • Gratis biaya adminitrasi transaksi tarik tunai di ATM berlogo VISA, PLUS, ATLO, ATM Bersama dan Prima, selama saldo rekening di atas Rp. 1 juta
  • Gratis biaya transfer online via PermataMobile X, PermataNet, dan ATM juga biaya administrasi
  • Nikmati cashback 10% setiap transaksi transportasi online, cashback 20% belanja online serta cashback 30% transaksi ngopi dan nonton

Hayo, kamu sudah tergoda belum untuk buka rekening online dan mempunyai tabungan digital PermataME?

Syarat dan ketentuannya mudah saja kok!

Untuk buka rekening online tabungan digital PermataME, kamu hanya perlu memenuhi serta melengkapi persyaratan di bawah ini:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 17 tahun
  • Memiliki dan melampirkan KTP
  • Mengunduh aplikasi PermataMobile X dan memilih PermataME
  • Mengisi formulir dan dokumen pembukaan rekening
  • Menandatangani Specimen Tanda Tangan apabila proses dilakukan di cabang PermataBank dan dapatkan Eksklusif Kartu Debit PermataME

Sebagai informasi, tabungan digital PermataME memberlakukan ambang suku bunga nol persen untuk saldo Rp0 hingga kurang dari Rp. 100 juta. Untuk saldo lebih dari Rp. 100 juta, diberlakukan ambang suku bunga sebesar 0,5 persen.

Mudah bukan? Persyaratan buka rekening online bisa kamu lengkapi dengan cepat, mudah, dan tanpa ribet, lalu kamu sudah menjadi pemilik rekening produk tabungan digital dari PermataBank, yaitu nasabah PermataME!

Sebagai calon nasabah PermataME, kamu juga perlu mengetahui beberapa biaya tambahan yang mungkin dibebankan pada nasabah sesuai ketentuan dan kondisi yang berlaku, yaitu:

  • Biaya kartu pengganti, Rp. 15.000,00
  • Biaya rekening tidak aktif (tidak melakukan transaksi selama 12 bulan berturut-turut), Rp. 10.000,00 per bulan atau mengikuti ketentuan yang berlaku
  • Biaya di bawah saldo minimum (saldo rata-rata kurang dari Rp. 1 juta), Rp. 5.000,00
  • Biaya SMS navigator, Rp. 7.900,00 per bulan atau sesuai ketentuan yang berlaku

Lengkap sudah informasi yang kamu dapatkan mengenai produk tabungan digital PermataME, mulai dari kemudahan buka rekening online, beragam promo menarik, dan kelebihan serta kekurangan PermataME.

Kamu lihat sendiri kan, tabungan digital PermataME menyediakan solusi tepat bagi gaya hidup masa kini, masa new normal ini.

Kamu bisa membeli kopi favoritmu dengan promo coffee shop, membayar langganan Netflix bulanan melalui transfer online, serta dapat promo transportasi online dengan PermataME.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lupa buka rekening online PermataME agar kamu punya tabungan digital untuk mempermudah transaksi online mu!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *