Rekomendasi Model Cincin Nikah Terjangkau dari Mondial

Pernikahan menjadi sebuah momen yang hanya ingin dilewati sekali dalam seumur hidup. Cincin Kawin menjadi pengikat dalam sebuah tali kasih dua insan manusia, biasanya pasangan akan memilih cincin idaman yang akan dikenakan saat hari pernikahan. Apabila Anda dan pasangan suka akan hal-hal yang berbeda dari yang lain serta unik simaklah rekomendasi model cincin nikah terjangkau, di bawah ini.

Cincin Pernikahan yang Unik

Model cincin nikah terjangkau di bawah ini bisa menjadi pertimbangan pilihan bagi Anda nanti

Cincin Batik

Cincin batik menjadi inovasi terbaru dalam dunia perhiasan. Dengan motif batik Anda dan pasangan akan tampak sangat menghargai warisan budaya Indonesia yaitu batik.

Terdapat banyak jenis cincin batik yang dapat digunakan mulai dari emas kuning hingga emas putih semuanya bisa dijadikan motif batik sesuai dengan yang Anda inginkan.

Cincin Fingerprint

Fingerprint merupakan suatu alat yang menerapkan sensor scanning dalam mengetahui sidik jari orang untuk keperluan verifikasi identitas. Jadi bagaimana untuk model cincin fingerprint?

Pastinya setiap orang memiliki mempunyai karakteristik sidik jari yang berbeda hal tersebut yang akan membuat cincin finger print menjadi cincin nikah unik. Ketika Anda memilih cincin fingerprint maka Anda akan melihat sebuah bentuk hati saat kedua cincin disatukan ini akan melambangkan kisah cinta antara Anda dan pasangan.

Cincin Vintage

Vintage biasanya diidentikan dengan kesan yang jadul akan tetapi nyatanya Kalau Anda dan pasangan memilih model cincin nikah unik vintage akan membuat kalian menjadi berbeda dari pasangan yang lain.

Cincin vintage adalah cincin yang memiliki kesan sederhana namun mewah dan tidak hanya itu cincin ini juga bisa didesain sesuai dengan pesanan Anda cincin vintage akan tampak lebih mewah serta elegan dengan tambahan batu permata di tengah cincin.

Cincin Rustic

Rustic adalah suatu desain yang lebih menonjolkan pada sisi kasar di permukaan suatu benda, sehingga menonjolkan sisi alaminya alam. Umumnya rustic dipergunakan pada konsep dekorasi rumah, akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman sekarang rustik juga dapat dijadikan untuk model dalam pembuatan cincin.

Dengan model rustic cincin pernikahan akan menjadi lebih unik. Model rustik sangat beragam, misalnya saja, cincin yang berwarna hijau yang memiliki gemerlap emas, cincin yang menyerupai dahan pohon melingkar yang tidak beraturan, bahkan cincin yang mempunyai hiasan layaknya tanduk rusa juga ada.

Cincin Palladium

Saat ini keberadaan emas putih banyak digunakan oleh para pasangan pengantin, yang dijadikan sebagai cincin pernikahan mereka. Akan tetapi bagaimana jadinya apabila emas putih tersebut diganti dengan bahan berjenis lain yang harganya lebih terjangkau?

Logam Palladium dapat dijadikan sebagai pilihan untuk menggantikan emas putih. Apabila dilihat secara sekilas, keduanya hampir mirip. Namun ternyata kualitas logam Palladium tidak kalah hebat dibanding emas putih.

Apabila Anda menggunakan cincin palladium Anda akan merasakan rasa lembut di jari. Selain itu Anda juga bisa memodifikasi palladium dengan berbagai desain yang menarik.

Cincin Tungsten Carbide

Apakah anda pernah mendengar cincin tungsten carbide? Tungsten carbide merupakan suatu jenis barang yang mempunyai titik lebur tinggi. Sehingga dengan begitu jenis logam ini menjadi logam yang sangat kuat. Tidak mudah tergores sampai mempunyai kemampuan dalam mempertahankan bentuk dengan baik. Cincin tungsten carbide bisa dibuat sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu juga cincin ini bisa dibentuk sesuai dengan keinginan Anda.

Itulah beberapa jenis cincin nikah unik dari Mondial yang bisa menjadi pilihan Anda di momen sakral nanti, cincin model apa yang akan Anda pilih, untuk momen bahagia?.