Semakin Profesional Dengan Pilihan Landyard ID Card Kekinian

Landyard ID Card kekinian, meski terkesan sepele namun ternyata jika dipakai di lingkungan kerja formal akan menambah kesan Anda sebagai seseorang yang professional. Jika biasanya lanyard ID Card Cuma dari tali pita dengan penjepit ID Card biasa, dengan model terbaru dan bahan berkualitas, ada pilihan yang lebih beragam untuk Anda. Lanyard ID Card ini bukan hanya sebagai tempat Anda menyimpan dan menggunakan ID Card namun juga sebagai produk fashion yang bisa menambah citra. Apa saja model lanyard ID Card yang sebaiknya digunakan di jaman sekarang? Berikut ini pilihannya untuk Anda:

 

  • Chronox ID Card.

Landyard ID Card kekinian dari Chronox ini menggunakan bahan Saffiano fiber yang memiliki penampilan eksklusif. Ada beberapa pilihan warna dari ID Card holder ini yaitu maroon, grey, hitam dan cream. Keunikan dari Chronox ID Card holder selain dari bahannya yang berkualitas juga dari sisi kapasitasnya. Bukan hanya bisa membawa satu kartu saja, namun Chronox memiliki 2 slot kartu yaitu di bagian depan lengkap dengan transparan PVC yang memungkinkan kartu terbaca dengan mudah tanpa dilepas. Sedangkan di bagian belakang, terdapat 3 slot kartu lainnya yang bisa Anda gunakan untuk kartu ATM ataupun kartu tanda diri lain. Di bagian tengah masih terdapat kantung lengkap dengan resletingnya untuk koin maupun kunci. Menggunakan pengunci tali dengan stainless steel sehingga lebih kuat dan elegan. Untuk membeli Chronox ID Card original, Anda bisa berbelanja di ZALORA dengan kisaran harga Rp. 180 ribuan.

 

  • Coach ID Card Landyard.

Coach juga memiliki beberapa model ID Card landyard salah satunya adalah Id Lanyard With Garden Plaid Print Midnight Multi. Terbuat dari bahan kulit sintetis dan kanvas. Memiliki motif yang didapatkan dari hasil print pada bahan kanvas sehingga membuat ID holder ini lebih menarik. Terdapat satu slot kartu dengan PVC transparan dan 2 slot kartu di bagian dalam. Coach ID card landyard ini dijual dengan kisaran harga Rp. 1,2 juta. Anda bisa membelinya di ZALORA untuk menjamin barang yang Anda dapatkan adalah produk original.

 

  • Crossing.

ID Card landyard satu ini lebih cocok untuk para pria karena menggunakan model minimalis dengan bahan kulit sintetis. Crossing memiliki beberapa model dengan pilihan warna yang natural seperti hitam, coklat dan abu-abu. Terdapat 1 slot untuk ID card dengan lapisan transparan. Sedangkan di sisi lainnya Anda akan mendapatkan 2 slot kartu yang bisa dipakai untuk kredit card maupun kartu parkir. Crossing sudah bisa Anda dapatkan produknya melalui ZALORA dari kisaran harga Rp 600 ribuan.

 

  • Bonia.

Butuh ID card landyard yang sekaligus bisa dipakai untuk menyimpan semua kartu Anda? Anda bisa membeli ID Card landyard dari Bonia. Terdapat 1 slot ID card dengan lapisan transparan dan 8 slot kartu di bagian tersembunyi. Dengan begitu Anda bisa menyimpan semua kartu Anda pada satu tempat ini. Di bagian tengahnya masih terdapat kantung lengkap dengan resleting untuk menyimpan koin maupun karcis parkir. Untuk memiliki ID Card landyard dari Bonia, Anda bisa berbelanja di ZALORA dengan kisaran harga mulai dari RP. 1,2 juta.

 

Dengan berbagai pilihan ID Card landyard modern tersebut di atas, Anda bukan hanya memiliki tempat ID card namun juga menambah kesan professional dan membantu penampilan Anda agar semakin menawan. Jangan lupa hanya berbelanja di ZALORA untuk mendapatkan jaminan barang original.