Yuk, Intip Tampilan Baru Website BTN Properti!

Media 0
Tampilan Baru Website BTN Properti

Tampilan Baru Website BTN Properti Semakin Mempermudah Anda

 

BTN Properti atau https://www.btnproperti.co.id/ merupakan web portal naungan Bank Tabungan Negara (Bank BTN). Sebagai Sahabat Keluarga Indonesia, Bank BTN melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama yakni perbankan perseorangan, bisnis dan syariah. Melalui BTN Properti, Anda bisa mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) secara aman, praktis dan tinggal klik!

 

Untuk memberikan yang terbaik bagi Anda, tersedia Tampilan Baru Website BTN Properti. Cari rekomendasi KPR jadi lebih asyik! Mau tahu ada apa saja yang baru di Tampilan Baru Website BTN Properti? Yuk intip selengkapnya di sini.

 

Ajukan KPR Lebih Mudah!

Tentunya BTN membantu Anda memiliki hunian dengan kemudahan pengajuan kredit secara online. Ajukan kredit Anda hanya dalam 10 menit saja. Nikmati kemudahan dalam kepemilikan rumah bersama BTN. Pada Tampilan Baru Website BTN Properti, Anda dapat menemukan pengajuan KPR dengan mudah.

 

Cari “Ajukan Sekarang” yang terdapat di bagian halaman utama. Pilih jenis KPR yang ingin Anda ambil adalah Kredit Konvensional atau Pembiayaan Syariah. Kredit Konvensional merupakan pinjaman pemilikan rumah dengan bunga float rendah, sedangkan KPR Syariah adalah KPR yang ditujukan untuk masyarakat dengan nilai-nilai syariah.

 

Saat pengajuan baik Kredit Konvensional atau Pembiayaan Syariah, ada beberapa data yang perlu Anda persiapkan. Pada Tampilan Baru Website BTN Properti ini Anda bisa memasukkan data dengan mudah dan lengkap. Buat akun pribadi terlebih dahulu menggunakan email. Isi data lengkap untuk akun Anda seperti nama lengkap, email dan nomor telepon. Lakukan aktivasi dengan mengklik link yang sudah dikirimkan BTN.

 

Setelah terdaftar, Anda perlu mengisi data pengajuan seperti kantor cabang BTN terdekat, jenis kredit, harga properti, uang muka, nilai pengajuan, jangka waktu dan tata cara pembayaran angsuran. Masukkan juga data diri & pasangan, data angunan, data pekerjaan dan kontak darurat. Kemudian, upload dokumen dan ringkasan. Mudah bukan?

 

BTN juga memberikan Housing Finance Center dimana komitmen ini menjadi pusat pembelajaran dan riset perumahan. Berbagai info mengenai kondisi perekonomian, subsidi serta suku bunga bisa ditemukan dengan mudah disini. Selain itu, jika Anda merupakan Developer BTN bisa daftar secara onlne dan tanpa biaya alias gratis lho!

 

Jelajahi Hunian Impian dengan Pilihan Properti

BTN Properti menjadi platform pertama milik Bank yang bekerjasama dengan developer di seluruh Indonesia. Tentunya hal ini membantu masyarakat Indonesia dalam kepemilikan rumah melalui BTN. Nah pada Tampilan Baru Website BTN Properti, Anda bisa menemukan hunian impian populer pilihan favorit. Tersedia tiga jenis properti yang ditawarkan yakni Properti Terpopuler, Properti Terbaru dan Properti Subsidi.

 

Untuk Properti Populer tersedia berbagai hunian pada kota-kota besar seperti Royal Cikeas Residence Bogor, Griya Bintang Mekasari Tangerang, Grand Permata Residence Karawang, Utama Garden Bintaro Tangerang Selatan, Cibungbulang Town Hill Bogor, Metro Parung Panjang Bogor, Mutiara Gading Timur 2 Bekasi, Taman Melati Indah Depok, Puri Nirwana Residence Bekasi, Griya Bukit Java 2 Bogor dan masih banyak lagi.

 

Simulasikan KPR dengan Praktis dan Mudah

BTN memahami kebutuhan konsumen dalam kepemilikan hunian. Untuk itu, hitung penghasilan Anda dan dapatkan hunian yang sesuai dengan pendapatan bulanan, serta jangka waktu yang diinginkan. Lakukan juga perhitungan angsuran dari jumlah kredit yang ingin diajukan. Pada Tampilan Baru Website BTN Properti, Anda bisa langsung melakukan Hitung Harga Properti Maksimal, Simulasi KPR dan Harga Pasar.

 

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli hunian, ada baiknya Hitung Harga Properti Maksimal terlebih dahulu. Harga maksimal properti ini tentu ideal bagi Anda dan tidak menjadi beban berlebih. Masukkan penghasilan total per bulan yang merupakan total penghasilan Anda dan pasangan (jika ada). Lalu, isi kolom pengeluaran yang bisa diperkirakan seperti cicilan atau biaya rumah tangga dan jangka waktu yang diinginkan. BTN Properti menyediakan layanan kredit hingga 30 tahun.

 

Sudah tahu Harga Properti Maksimal Anda? Lakukan Simulasi KPR dengan hitung berapa jumlah angsuran dan pembayaran pertama untuk rencana kredit Anda. Sebelum itu Anda perlu menentukan tipe KPR seperti apa yang akan Anda gunakan, karena KPR ada yang KPR Konvensional dan ada KPR Syariah. Diantara keduanya KPR Kovensional mempunyai ciri float bunga rendah, kemudian KPR Syariah lebih menerapkan konsep-konsep syariah dalam menjalankan komitmen peminjamannya.

 

Terdapat beberapa kolom yang perlu diisi seperti Jenis Suku Bunga, Jenis Subsidi, Harga Beli Properti, Uang Muka yaitu 15% dari harga properti yang Anda inginkan, Suku Bunga Per Tahun, kemudian ada Lama Pinjaman, selanjutnya ada Masa Kredit Fix serta Suku Bunga Floating dimana suku Bungan ini sesuai dengan Suku Bunga Bank Indonesia (BI) berlaku setelah satu tahun berjalan. Setelah klik hitung, maka Rincian Pinjaman dan Detail Angsuran bisa diketahui langsung.

 

Temukan Berita dan Informasi Terkini

BTN memberikan berbagai info, tips dan inspirasi mengenai hunian terkini yang bisa Anda ketahui. Mulai dari berita terkini, info terbaru, info pameran, informasi produk dan layanan, informasi terkait properti hingga tips pengajuan KPR. Di Tampilan Baru Website BTN Properti ini juga bisa Anda temukan berbagai promo yang berlaku lho. Pokoknya semuanya lengkap!

 

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan, hubungi spesialis rumah BTN di Tampilan Baru Website BTN Properti yaitu Konsultasi KPR dimana Anda bisa menanyakan segala hal mengenai KPR untuk membantu membeli rumah idaman, Hubungi Kami jika mengalami kendala pada layanan BTN Properti secara cepatnya. Selain itu, Anda juga bisa Cek Status KPR yang sudah diproses di kantor cabang melalui BTN Properti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *